bjb
itcbet

Aparat Gabungan Ciawi Tasikmalaya Bongkar Arena Adu Bagong

Jajaran Polsek Ciawi Dan Jajaran Koramil Ciawi tengah membongkar Arena Adu Bagong di Dusun Citamba RT 01 RW 02, Desa Citamba, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Tony/ Jabarnews)

"Pembongkaran yang melibatkan 6 personil dari Polsek Ciawi dan 3 personil dari Koramil Ciawi tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ujarnya.

Namun demikian menurut Kompol Dies Ratmono bahwa pembongkaran tersebut supaya kandang dan arena adu bagong tersebut tidak di fungsikan kembali, dan praktek kegiatan adu bagong tersebut supaya tidak terjadi lagi.



Berdasarkan keterangan pemilik arena adu bagong yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan bahwa arena praktek adu bagong tersebut sudah berjalan selama 1 bulan.

Oleh sebab itu dengan adanya pembongkaran kandang babi dan arena adu bagong tersebut dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat tidak merasa resah. (CR1)
Halaman sebelumnya
Tags : Arena Adu Bagong Adu Bagung Ciamis Judi Adu Bagong Kabupaten Tasikmalaya Kecamatan Ciamis Kapolsek Ciawi Koramil Ciawi TNI POlri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi