Gubernur Jabar Minta Semua OPD Punya Program Unggulan di 2020

Berharap programtersebut mampu merealisasikan visi Juara Lahir Batin melalui kolaborasi dan inovasi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri Rapat Pimpinan di di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020). (Foto: Humas Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar untuk membuat program unggulan di 2020. Dengan begitu, kata dia, semua OPD akan memiliki program prioritas.

"Minggu depan saya berikan koreksian (terhadap program-program OPD di 2020), setelah itu dikunci sebagai program-program unggulan dari Jawa Barat," kata Emil sapaan akrabnya usai menghadiri Rapat Pimpinan di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Saya justru butuh masukan dari media, kalau boleh media, tadi saya sudah minta ke setiap dinas tanya ke wartawan kira-kira, misalkan dari Dinas Kehutanan apa yang kira-kira menurut wartawan isunya layak mendapat perhatian lebih," tambahnya.

Menurut Emil, 2020 menjadi tahun akselerasi inovasi. Dia pun berharap program-program dari semua OPD mampu merealisasikan visi Juara Lahir Batin Melalui Kolaborasi dan Inovasi.

"Tahun ini akselerasi inovasi. Tapi target minimal setengah dari yang saya mau (visi Pemda Provinsi Jabar) semua harus tercapai. Misalkan, Kredit Mesra harus sekian. Media juga kawal, nanti tahun depan 2021 tahun prestasi, tahun panennya," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil OPD Jabar Juara Lahir Batin Visi Jabar Inovasi Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi