DPRD Jabar Bersinergi Dengan PT KCIC Tangani Bencana di KBB

DPRD Jabar mengapresiasi langkah PT KCIC yang telah bertindak cepat dan tanggap dalam menangani musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Bandung Barat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari. (Foto: Dok. Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Banjir yang terjadi di Kawasan Cimareme, Kabupaten Bandung Barat, pada awal tahun 2020 mendapat perhatian khusus dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC)

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah PT KCIC yang telah bertindak cepat dan tanggap dalam menangani musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan



"Beberapa waktu lalu kami bertemu dengan KCIC, pertemuan tersebut terkait musibah banjir di KBB (Kabupaten Bandung Barat)," kata Ineu ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (14/1/2020).

Teh Ineu, sapaan Ineu Purwadewi Sundari, juga mengapresiasi komunikasi yang baik antara PT Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama pihak lain untuk menangani banjir, terutama pemerintah daerah setempat.

"Sebagai contohnya sistem drainase, sampah serta amdal dari proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi," kata Politisi perempuan dari Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Komisi IV PTKCIC Ineu Purwadewi Subdari Bencana Banjir Kereta Cepat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi