Samsung Rilis Galaxy A51, Segini Harganya

Mengusung baterai 4.000mAh karena dinilai masih relevan dengan kebutuhan generasi Z dan milenial.

Samsung Galaxy A51. (Foto: Gadgetren)

JABARNEWS | BANDUNG - Demi memberikan produk yang inovatif kepada konsumen dan memberikan yang terbaik di awal tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A50s pada September 2019, hanya berselang empat bulan dari peluncuran Galaxy A51 terbaru, yang dirilis pada Selasa (14/1/2020).

Hal tersebut menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, tidak sedikit pengguna yang harus patah hati karena belum lama membeli perangkat keluaran terbaru namun upgrade dari perangkat tersebut telah diluncurkan.

Baca Juga:

Di Lokasi CFD, Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Peluang Menteri Milenial Di Kabinet Jokowi



“Di 2020 kami melihat inovasi lebih cepat evolusinya. Apalagi di penghujung 2019 keluar teknologi baru dalam display dan kamera, misalnya. Kita harus mempersiapkan inovasi cepat kepada konsumen,” ujar Irfan usai peluncuran Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Irfan mengaku harus menghadirkan teknologi yang cepat kepada anak muda sesuai dengan kebutuhan. Misalnya menghadirkan kamera yang bagus, seperti super steady, resolusi tinggi untuk low light dan day light untuk kebutuhan membuat konten.

“Mungkin ada orang-orang yang beli ponsel tahun 2018 ke belakang, mereka bisa update untuk mendapatkan teknologi terbaru. Market bukan dipaksa beli, tapi upgrade dilakukan karena kebutuhan mereka,” kata Irfan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Samsung Galaxy Series Galaxy A51 Smartphone Generasi Milenial Teknologi Baru Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mengenal 6 Pelindung Layar Smartphone Milikmu

Komitmen Said Abdullah Membumikan Trisakti Bung Karno

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi