bjb

Samsung Rilis Galaxy A51, Segini Harganya

Samsung Galaxy A51. (Foto: Gadgetren)

JABARNEWS | BANDUNG - Demi memberikan produk yang inovatif kepada konsumen dan memberikan yang terbaik di awal tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A50s pada September 2019, hanya berselang empat bulan dari peluncuran Galaxy A51 terbaru, yang dirilis pada Selasa (14/1/2020).

Hal tersebut menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, tidak sedikit pengguna yang harus patah hati karena belum lama membeli perangkat keluaran terbaru namun upgrade dari perangkat tersebut telah diluncurkan.

Baca Juga:

Jual HP Program Sapawarga, Diskominfo Jabar Ancam Beri Sanksi RW

Vivo Siapkan Smartphone 5G Perdana di Indonesia



“Di 2020 kami melihat inovasi lebih cepat evolusinya. Apalagi di penghujung 2019 keluar teknologi baru dalam display dan kamera, misalnya. Kita harus mempersiapkan inovasi cepat kepada konsumen,” ujar Irfan usai peluncuran Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Irfan mengaku harus menghadirkan teknologi yang cepat kepada anak muda sesuai dengan kebutuhan. Misalnya menghadirkan kamera yang bagus, seperti super steady, resolusi tinggi untuk low light dan day light untuk kebutuhan membuat konten.
Halaman selanjutnya
Tags : Samsung Galaxy Series Galaxy A51 Smartphone Generasi Milenial Teknologi Baru Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Duh.. WhatsApp Tidak Bisa Lagi Dipasang di Smartphone

BSSN: Smartphone Pancarkan Gelombang yang Bisa Rusak DNA

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi