Sejumlah Warga Duduki Kantor Desa Sei Buluh Tanyakan Dugaan Selingkuh

JABARNEWS | SERDANG BRDAGAI – Sejumlah warga mendatangi kantor Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (13/1/2020) siang.

Kedatangan belasan warga dari beberapa Dusun tersebut mempertanyakan permasalahan terkait digrebeknya oknum Kades Sei Buluh berinisial Sub bersama seorang wanita berinisial DF di hotel Bidadari, Kabupaten Deli Serdang.

Camat Teluk Mengkudu Romian Siagian dikantor Desa Sei Buluh pada jabarnews.com membenarkan adanya menerima audensi 6 warga Desa Sei Buluh mempertanyakan masalah oknum Kades, Sub.

Baca Juga:  Polisi dan Suporter Bola di Purwakarta Gelar Sholat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Tadi ada warga Sei Buluh datang untuk audensi mempertanyakan masalah Kades digrebek dalam hotel bersama seorang wanita status istri orang,” katanya.

Dikatakannya, warga minta agar oknum Kades Sub agar dilengserkan dari bajarannya. Namun, kasus tersebut sedang dalam proses hukum di Polresta Deli Serdang, sehingga pihak Kecamatan tidak akan gegabah namun akan menunggu proses hukum.

Baca Juga:  Polres Siantar Musnahkan 385 Knalpot Hasil Penindakan Tahun 2020

“Kita akan menunggu proses hukum sedang berjalan di Mapolresta Deli Serdang,” bilangnya.

Masih menurut Romi, untuk mengambil tindakan terhadap oknum Kades Sei Buluh diserahkan ke tim dibentuk Pemkab Serdang Bedagai. Mereka akan bekerja dalam menindaklanjuti dan mengambil sanksi.

Baca Juga:  Pilkades Serentak di Cirebon Dikuti 334 Kandidat, Ini Kata Bupati Imron

“Untuk kepastian sanksi nanti tim dari Pemkab Serdang Bedagai yang tau, karena kasusnya masih ditangani Polresta Deli Serdang,” papar Romi.

Sementara itu Sekdakab Serdang Bedagai Faisal Hasrimy mengatakan, belum bisa memberikan tindakan mengingat permasalahan di Polresta Deli Serdang belum ada kepastian.

“Kalau sudah ada kepastian dalam penyelidikan pasti kami tindaklanjuti,” bilang Faisal. (CR3)