bjb
itcbet

Masa Tanggap Darurat Akan Berakhir, Bantuan Bencana Terus Berdatangan di Bogor

WOM Finance menyerahkan bantuan logistik di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Korban banjir yang terjadi di Kabupaten Bogor, masih membutuhkan berbagai bantuan. Tidak hanya kebutuhan akan air bersih, logistik seperti makanan, obat-obatan dan perlengkapan untuk membersihkan rumah dari lumpur dan sampah, juga masih dibutuhkan.

Bantuan untuk para korban bencana alam di Kabupaten Bogor, Jawa Barat masih terus berdatangan jelang berakhirnya masa tanggap darurat bencana pada Rabu (15/1/2020). Salah satu bantuan itu datangnya dari PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk atau WOM Finance.

Baca Juga:

Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Beberapa Titik di Bandung

Hujan Deras Guyur Bandung, Kawasan Gedebage Terendam Banjir



Deputy Business Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Tasrif. HM Saleh mengatakan antuan ini bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat, khususnya yang tertimpa musibah. Bantuan logistik ini diserahkan di Kecamatan Nanggung, salah satu kecamatan yang terkena dampak bencana longsor.

“Bantuan dari perusahaan kita distrubsikan kepada korban bencana tanah longsor di Kampung Rancabakti, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung,” kata Tasrif, Rabu (15/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Bencana Banjir Rumah Terendam Banjir Warga Mengungsi BPBD Bogor Musibah Banjir Dinkes Bogor WOM Finance Korban Terjangkit Penyakit Dedi Mulyadi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi