Polres Purwakarta Usut Dugaan Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan

Selama 14 hari ke depan polisi lakukan penyelidikan.

Jajaran Redaksi tvberita co.id saat mendatangi Mapolres Purwakarta, Selasa (14/1/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta melalui jajaran Unit III Sat Reskrim dalam waktu 14 hari ke depan akan melakukan penyelidikan dugaan perkara tindak pidana penganiayaan yang dialami korban maupun terlapor atas nama Adi Kurniawan Tarigan.

Hal tersebut berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penelitian Laporan dengan nomor B/32/1/RES.1.6/2020, tertanggal 13 Januari 2020, yang dikeluarkan oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Purwakarta.

Baca Juga:

Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400



Adi Kurniawan Tarigan, yang berprofesi sebagai wartawan tvberita co.id dan bertugas di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diduga menjadi korban penganiayaan dengan terlapor MHN, yang terjadi pada, Jum'at malam (10/1/2020) yang lalu.

Usai mengalami dugaan tindakan kekerasan yang dialaminya, Tarigan kemudian ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk melakukan visum. Setelah itu, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Purwakarta.

Sementara itu, Faisol Yuhri, selaku Pimpinan Redaksi tvberita co.id, Selasa (14/1/2020) siang mendatangi pihak Polres Purwakarta untuk menanyakan proses penyidikan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penganiayaan Polres Purwakarta Dewan Pers Wartawan Purwakarta RSUD Bayu Asih Kebebasan Pers Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi