Siang Ini Driver Ojol Gelar Demo Besar-Besaran di Jakarta

Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) Indonesia menuntut tiga hal utama kepada pemerintah selaku regulator.

Aksi driver ojek online menuntut regulasi kepada pemerintah. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia berencana untuk menggelar aksi yang digelar di berbagai wilayah siang ini Rabu (15/1/2020).

Ketua Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) Indonesia Igun Wicaksono mengatakan aksi tersebut bertujuan untuk menuntut tiga hal utama kepada pemerintah selaku regulator.

Baca Juga:

AHY dan Ibas Hadiri Open House Presiden Joko Widodo

Silaturahim dengan Jokowi, Caketum HIPMI Ini Minta Restu



"Pertama, berikan ojol legalitas, lalu evaluasi tarif ojol se-Indonesia, dan batasi penerimaan ojol di kota/daerah yang sudah terlalu padat ojol," bebernya.

Aksi itu akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, dengan titik kumpul Parkir IRTI Monas. Mulai pukul 15.00 WIB, mereka direncanakan melanjutkan jalan kaki sampai depan Istana Merdeka untuk berorasi hingga pukul 16.30 WIB.

"Mari Jabodetabek mengawal rekan-rekan kita yang sedang memperjuangkan payung hukum (legalitas) bagi driver ojek online," kata Igun dalam keterangan tertulisnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ojol Demo Istana Merdeka Gabungan Aksi Roda Dua Garda Indonesia Grab Go Jek Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Susunan Lengkap Nama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi