Hati-Hati 2024, Jokowi Sebut Sandiaga Uno Kandidat Capres

Diketahui Sandiaga Uno sebagai mantan Ketua Umum HIPMI periode 2005-2008.

Presiden Joko Widodo bersama Sandiaga Slahudin Uno. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022. Presiden Jokowi menyapa para peserta dan undangan mulai dari pimpinan MPR hingga para menteri. Setelah itu menyebut Sandiaga Uno merupakan salah satu kandidat calon presiden 2024.

"Yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Saya menyakini itu, tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, hanya tadi saja yang berdiri tadi, kira-kira," kata Presiden Jokowi saat pidato acara pelantikan Pengurus Pusat HIPMI di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:

Temui Para Penyuluh Pertanian, Jokowi Malah Disoraki

Sandiwara Uno, Benarkah?



Awal pidatonya, Kepala Negara menyapa para peserta dan undangan mulai dari pimpinan MPR hingga para menteri, pengurus HIPMI dan mantan ketua HIPMI, salah satunya Sandiaga Uno.

"Yang saya hormati senior-senior HIPMI mantan ketua umum yang tidak bisa sebutkan satu per satu. Yang hapal hanya satu, Bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi.

Mendapat sapaan dari Presiden Jokowi, Sandiaga Uno langsung berdiri yang diiringi tepuk tangan para anggota HIPMI yang hadir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden Jokowi HIPMI Sandiaga Uno Pengusaha Muda MPR RI Menko Perekonomian Menteri BUMN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Alasan Presiden Jokowi Fokus Bangun Infrastruktur

Pendaftaran Caketum HIPMI Berakhir, Tak Ada Peminat

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi