bjb

Polres Sergai Gelar Apel Siap Siaga Penanggulangan Bencana

Mira Montana Kabid Pencegahan dan Kesiap siagaan meninjau perahu karet BPBD Serdang Bedagai disiagakan untuk menanggulangan bencana alam, Rabu (15/1/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Polres Serdang Bedagai menggelar apel kesiagaan penanggulangan bencana alam Kabupaten Serdang Bedagai dilaksanakan dihalaman Mapolres Serdang Bedagai, Rabu (15/1/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinso Simatupang dalam arahannya mengatakan, apel ini bentuk kesiagaan Pemkab Serdang Bedagai dalam kesiapan menghadapi bencana alam yang akan terjadi di kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:

Irigasi Cikondang Jebol, 14 Kecamatan di Cianjur Alami Kekeringan

BPBD Jabar Menyatakan 13 Kabupaten/Kota Terdampak Kekeringan



“Kita tidak dapat memastikan kapan bencana datang, namun kita harus melatih kemampuan dalam menghadapinya bukan saling lempar tanggung jawab,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kabid Pencegahan dan Kesiap siagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serdang Bedagai Hj Mora Montana pada jabarnews.com mengatakan, penanggulangan bencana tanggung jawab bersama karenanya tidak terpisahkan dalam menghadapi bencana yang bisa kapan saja terjadi.
Halaman selanjutnya
Tags : Polres Serdang Bedagai Penanggulangan Bencana BPBD Sergai Pemkab Sergai Mitigasi Bencana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi