bjb

Ratusan Mahasiswa Kesehatan Gelar LDKO di Cihanjawar

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) Ikatan Seluruh Mahasiswa Kesehatan Jawa Barat (Ismakes Jabar). (Foto: Gin Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak 111 mahasiswa dari 17 Kampus Kesehatan yang ada di Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) guna membentuk kader Ikatan Seluruh Mahasiswa Kesehatan Jawa Barat (Ismakes Jabar) yang kuat dan berintelegensi serta berahklak mulia untuk Ismakes Jabar Profesional 2020.

Kegiatan yang bertemakan "Terwujudnya sinergitas dan solidaritas antar seluruh mahasiswa kesehatan dalam LDKO untuk gerakan perubahan menuju ISMAKES Jabar" berlangsung di Gunung Bakti, Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Baznas Ciamis Raih Penghargaan Simba Teraktif

Simak.. Inilahh Daftar Musikus di International Jatiluhur Jazz Festival



Seksi acara LDKO Ismakes Jabar, Rizki Utami mengatakan pesatnya perkembangan zaman diikuti dengan pengetahuan dan berbagai disiplin ilmu kesehatan serta teknologi yang dihasilkannya menuntut mahasiswa untuk mengenal, menggali dan meningkatkan potensi sumber daya manusia, khususnya mahasiswa kesehatan sebagai agen perubahan.

"Kegiatan ini digelar untuk memberikan wawasan keorganisasian serta menjalin silaturahmi antar mahasiswa kesehatan Jawa Barat," Kata Rizki, Rabu (15/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Mhasiswa Kesehatan Ismakes Jabar LDKO Cihanjawar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kurangi Resiko Depresi, Inilah Kenapa Peminum Kopi Bisa Bahagia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi