Kerangka Manusia Ditemukan Duduk di Sofa Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Kerangka yang diduga tulang belulang manusia ditemukan dalam sebuah rumah di Jalan Sukamenak Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

“Memang melihat posisinya kerangka itu duduk, kakinya ke bawah. Tulang keringnya sudah copot, lutut dan paha sudah copot, jarinya sudah copot, tinggal sebagian rambutnya aja,” ujar Kompol Agus Wahidin, Kapolsek Margahayu, Rabu (15/01/2020).

Baca Juga:  Kiai Ma’ruf Amin dan Dedi Mulyadi Ungkap Kekaguman Pada Sosok Baing Yusuf Purwakarta

Ia menambahkan, kerangka tersebut ditemukan pada Selasa (14/1) siang oleh seorang pekerja pembersih rumah. Menurut pekerja itu rumah tersebut tidak dihuni oleh pemiliknya sejak lama.

“Kerangka tersebut terduduk di sofa berukuran sekitar 280 centimeter. Saat ditemukan kerangka tertutupi oleh jas hujan ponco berwarna biru muda,” ujarnya.

Baca Juga:  Inilah Salah Satu Rutilahu Direhab di TMMD

Agus belum bisa memastikan jenis kelamin kerangka yang diduga manusia tersebut.

“Bagian kepala ada sebelah yang masih ada rambutnya, kita belum bisa memastikan jenis kelaminnya, karena laki-laki juga ada yang rambut panjang ya,” kata Agus.

Baca Juga:  Lantik 370 PNS untuk Jabatan Fungsional, Ridwan Kamil: Rotasi dan Mutasi Adalah Dinamis

Selain itu, pihaknya juga belum melihat tanda-tanda penganiayaan yang terjadi.

“Saya sudah tanya tetangganya, itu tidak pernah ada hal yang mencurigakan, tidak mencium bau apa-apa karena di situ banyak selokan kurang bersih, ya karena mungkin lebih bau selokan dari pada bau bangkai,” katanya. (Ara)