bjb
itcbet

Pemprov Jabar Akan Fasilitasi Tempat Penyandang Disabilitas

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memfasilitasi penyandang Disabilitas yang keluar dari Balai rehabilitasi Wyata Guna Bandung. Fasilitas tersebut, berupa tempat tinggal sementara yang berlokasi di Daerah Cibabat, Kota Cimahi yang merupakan milik Dinas Sosial pemerintah provinsi Jawa Barat.

"Untuk tempat kamipun sudah memberikan fasilitas yang lain (untuk penyandang Disabilitas) tempat dinas sosial yang dimiliki kami pemerintah provinsi di Cibabat," kata Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum ditemui di Wyata Guna, Jalan Padjadjaran, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:

Wagub Jabar Gelar Perayaan HUT RI di Tanah Suci

Perbarui Alat Pertanian, Pemprov Jabar Siap Cetak Petani Milenial



Tetapikan, kata Uu, tidak mungkin semuanya bakal dipindah ke Cibabat, mengingat aktivitas serta beberapa rumah para penyandang dilakukan di sekitaran Kota Bandung.

"Mereka juga ada yang rumah-rumah di sekitar sini, kemudian dilihat menurut informasi yang kami terima orangtuanya juga ada yang ya berkucupan," ucapnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Wagub Jabar UU Uu Ruzhanul Ulum Disabilitas Balai Rehabilitasi Wyata Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Keterlibatan TNI Dalam MPLS Untuk Tanamkan Nasionalisme

Wagub Jabar: DHD 45 Harus Menjadi Simpul

Koq Kang Uu Mangkir Lagi Dari Panggilan Pengadilan?

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi