Seorang Kakek di Bekasi Diketahui Wafat Sehari Setelah Kejadian

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang kakek sebatang kara di Kampung Buaran, RT 001/02, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Matasan (75) baru diketahui menghembuskan nafas terakhirnya sehari setelah wafatnya kakek tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Komisaris Polisi Siswo mengatakan mengatakan kematian kakek paru baya itu diketahui ketika warga setempat mencium bau busuk dari kediaman korban.

Baca Juga:  PT Bandung Batalkan Hukuman Mati 6 Bandar Narkoba, Legislator Ini Geram

“Meninggalnya kemarin tapi baru diketahui warga sekitar hari ini,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Komisaris Polisi Siswo, Rabu (15/1/2020).

Tetangga korban, Hamdani (70) mengaku melihat korban terakhir kali pada 11 Januari 2020 lalu bahkan dirinya sempat mengobrol di depan rumah korban.

“Kita periksa tubuhnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Menurut para saksi, korban menderita penyakit lambung,” kata Siswo.

Baca Juga:  Kesal Terus Ditagih Utang, Seorang Pemuda di Cimahi Tega Tikam Temannya

Diketahui, saat itu saksi Rian (27) yang merupakan tetangga korban mencium bau busuk di sekitar rumah korban kemudian ia pun membangunkan ayahnya, Yanto (42) untuk mengeceknya.

“Jadi saksi bilang kalau rumah korban sudah berbau tidak sedap. Mereka berdua kemudian merusak pintu rumah korban agar dapat masuk karena dikunci dari dalam,” kata Siswo.

Saat berada di dalam rumah korban saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia bahkan badannya telah membengkak.

Baca Juga:  Gara-gara Ingin Maju di Pilkada Jabar 2024, Uu Ruzhanul Ulum Dilempar ke Dapil VIII Cirebon dan Indramayu

“Dugaan kita korban telah meninggal sehari sebelumnya. Korban ini tinggal di rumah itu sendirian tapi di sekelilingnya banyak saudara korban,” ungkapnya.

Keluarga korban mengaku sudah mengikhlaskan kematian korban karena sakit dan tidak menginginkan dilakukan visum terhadap korban. (Ara)