aqua

Disnakertrans Purwakarta Tanggapi TKW Diperlakuan Tidak Menyenangkan

Kami sudah gak ada visa ke luar negeri terutama Arab Saudi, perusahaan yang memberangkatkan ke Arab Saudi merupakan PT yang ilegal.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Purwakarta menanggapi terkait kasus Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kecamatan Pasawahan yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan di Arab Saudi.

Kabid Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Purwakarta, Tuti Gantini mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan terkait kasus tersebut.

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Purwakarta Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan

Kasus Jiwasraya Sudah Tetapkan Tersangka, Sultan Apresiasi Kejaksaan dan Mahkamah Agung



Diungkapkan, jika Neng Oyah Aipah (43) TKW Purwakarta tersebut ingin pulang ke Indonesia semestinya datang langsung ke Disnakertrans Purwakarta yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

"Kami belum dapatkan laporan. Keluarganya suruh datang saja ke kantor Disnaker dengan membawa dokumen-dokumennya," ujar Tuti, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (15/1/2020).

Saat disinggung terkait status Neng Oyah yang bekerja sebagai tenaga kerja wanita di luar negeri, Tuti menyebut statusnya ilegal, karena penempatan kerja tak ada lagi yang di timur tengah salahsatunya Arab Saudi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Disnakertrans Purwakarta Tenaga Kerja Wanita TKW Arab Saudi DPRD Purwakarta BNP2TKI KBRI Jeddah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi