Live Stream Bandung 132 TV


Disnakertrans Purwakarta Tanggapi TKW Diperlakuan Tidak Menyenangkan

Kami sudah gak ada visa ke luar negeri terutama Arab Saudi, perusahaan yang memberangkatkan ke Arab Saudi merupakan PT yang ilegal.

Ilustrasi. (Foto: Net)

"Itu (Neng Oyah) ilegal. Jadi, keluarganya itu jangan berkoar di media sosial. Tapi, datang saja keluarga korban ke Disnaker biar kami selesaikan proses-prosesnya melalui koordinasi dengan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) dan kementerian terkait agar cepat dipulangkan," katanya.

Tuti juga menambahkan perusahaan yang memberangkatkan Neng Oyah ke Arab Saudi merupakan PT yang ilegal.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



"Itu teh TKW ilegal ketahuan dari agennya yang ilegal. Sebab, kami sudah gak ada visa ke luar negeri terutama Arab Saudi atau Timur Tengah. Tapi, tetap kami bantu untuk memulangkannya. Kami mana tahu jika tak ada laporan," tegasnya.

Terpisah, Anak kedua Neng Oyah dari suami Wahyudin (46), Isna Nurrohmah menungkapkan awal mula ibundanya pergi ke Arab Saudi saat itu dirinya masih duduk di bangku SMP.

Diungkapkannyabl, Masalah ekonomi menjadi salah satu faktor yang mendorong ibundanya memilih bekerja di negeri orang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Disnakertrans Purwakarta Tenaga Kerja Wanita TKW Arab Saudi DPRD Purwakarta BNP2TKI KBRI Jeddah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi