bjb

Sekda Jabar Ajak TNI POLRI dan ASN Tingkatkan Profesional Kinerja

Plh. Sekretaris Daerahjabar Daud Achmad saat menghadiri Perayaan Natal se-Garnisun TNI-POLRI dan ASN di Kampus Maranatha, Kota Bandung, Rabu (15/1/20). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Daud Achmad mengatakan, perayaan natal merupakan momentum untuk menghayati nilai-nilai kerukunan, kebersamaan, dan kedamaian.

"Perayaan natal adalah perayaan yang menghadirkan kedamaian sejati yang harus kita jaga, agar kondusivitas dan kerukunan antar umat beragama, khususnya di Jabar, dapat terus terjaga," kata Daud saat menghadiri Perayaan Natal se-Garnisun TNI-POLRI dan ASN Bersama Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi di Auditorium Kampus Maranatha, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:

Ruang Kerja Sekda Jabar Digeledah KPK Terkait Suap Meikarta

Penunjukan Plt Sekda Jabar Wewenang Gubernur



Dalam acara tersebut, Daud mengajak semua pihak untuk menanamkan semangat baru, harapan baru, dan motivasi, guna meningkatkan profesionalitas kinerja yang akan berujung pada peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Dalam semangat Natal ini, saya mengajak kita semua untuk hidup penuh pengharapan, bergandengan tangan, meneladani falsafah hidup sebagai pekerja keras, dan senantiasa termotivasi untuk meningkatkan profesionalitas, kompetensi dan etos kerja, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Sekda Jabar Sekretaris Daerah Provinsi Provinsi Jawa Barat Daud Achmad Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Nasional Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Iwa Karniwa Cuti Besar, Daud Achmad Ditunjuk Jadi Plh Sekda

Iwa Karniwa: Biarkan Proses Hukum yang Menentukan

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi