Dor! Begal Taksi Online di Bandung Ditembak Polisi

Atas perbuatannya, pelaku begal mendapat ancaman penjara maksimal 12 tahun penjara

Kedua tersangka diamankan Polsek Majalaya. (Foto: Dok. Humas Polsek Majalaya)

JABARNEWS | BANDUNG - Polsek Majalaya Polresta Bandung berhasil tangkap pelaku tindak pidana curas driver taksi online. Kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi terhadap driver taksi online di Majalaya, Kabupaten Bandung berhasil di amankan Polsek Majalaya, Polresta Bandung.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembegalan terhadap sopir taksi online yang terjadi di Jalan Anyar Majalaya, Kabupaten Bandung. Penangkapan tersangka terpaksa dilakukan tindakan tegas dengan dihadiahi timah panas ke arah kaki.

Baca Juga:

Terbakar Api Cemburu, Seorang Pemuda Tega Bunuh Sepupu

Konflik Jual Beli Tanah, Rumah Makan Haruman Dikosongkan Paksa



"Tersangka kami tangkap masih di daerah Majalaya. Tersangka melakukan perlawanan. Kemudian anggota kami melumpuhkan karena bisa membahayakan anggota kami," kata Kapolsek Majalaya Kompol Lourensius di Mapolsek Majalaya, Rabu (15/1/2020).

Lourensius menyebut, sebelum ditangkap, tersangka melarikan diri ke Jakarta. Dari hasil penyelidikan, tersangka melarikan diri ke Kalideres, Jakarta, atau ke gudang barang bekas diduga merupakan tempat kerjanya dulu.

"Tim sempat dua hari ke Kalideres, Jakarta, untuk mengintai tersangka. Tersangka kami tangkap pas turun dari mobil masih di Jalan Anyar Majalaya," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kasus Begal Begal Driver Taksi Online Polsek Majalaya Polresta Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Diterjang Hujan Badai, Rumah Warga di Bandung Roboh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi