Simak! Inilah Syarat Calon Ketua Ika Unpad

Kembali menggunakan sistem One Man One Vote secara Iangsung di kampus Unpad Dipatiukur, Bandung.

Sekretaris Jenderal IKA Unpad sekaligus Ketua Panitia Reuni Akbar, Muradi saat Jumpa Pers di Gedung IKA Unpad, Rabu (15/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Ikatan Alumni (Ika) Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka penerimaan calon ketua Ika Unpad periode 2020-2024. Pendaftaran dibuka mulai 16 Januari-14 Februari 2020.

Sekretaris Jenderal IKA Unpad sekaligus Ketua Panitia Reuni Akbar, Muradi mengatakan, Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unpad akan dilaksanakan pada 21 Maret 2020. Sementara Reuni Akbar dan Pemilihan Ketua lkatan Alumni UNPAD akan dilaksanakan pada 4 April 2020.

Baca Juga:

Gong Pemilihan Ketum IKA UNPAD Resmi Digaungkan

Didukung 5 Profesor, Perempuan Ini Siap Maju di Pemilu Ika Unpad 2020



Dia menyampaikan, pemilihan Langsung Ketua Umum IKA Unpad 2020-2024 akan kembali menggunakan sistem One Man One Vote secara Iangsung di kampus Unpad Dipatiukur, Bandung. Sementara itu, tema besar Reuni Akbar dan Pemilihan Raya IKA Unpad dengan tajuk 'Hayu Bebarengan Ngapungkeun Unpad'.

"Kegiatan ini diawali Mubes IKA Unpad untuk melaporkan periode empat tahunan. Selain itu merancang panduan dari hasil catatan dan rekomendasi selama pengalaman pengurus selama empat tahun. Targetnya dibentuk GBHN dalam melanjutkan kepengurusan 2020-2024. Dimulai hari ini, sosialisasi proses pendaftaran calon dan puncaknya 4 April 2020 ada Pemilu Raya sekaligus dengan reuni akbar," kata Muradi dalam Jumpa Pers di Gedung IKA unpad, Rabu (15/1/2020).

IKA Unpad, lanjutnya, juga memiliki tekad untuk terus menghimpun potensi-potensi sumber daya manusia yang kompeten, kompetitif, berkarakter dan produktif, serta beradaptasi dengan kemajuan pembangunan. Muradi memperkirakan, Reuni Akbar dan Pemilu Raya IKA Unpad akan dihadiri oleh 3.000 atau 5.000 alumni di Kampus Unpad Dipatiukur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Reuni Akbar Unpad Panitia Reuni Akbar Ika Unpad Mubes Ik Unpad Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Genting Covid-19, Pemilu Ika Unpad Terancam Batal

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi