I Made Tidak Masuk Daftar Persib Bertolak ke Malaysia

Kita memberikan kesempatan pada Aqil dan Dhika karena menit bermainnya kurang dibandingkan Made.

Penjaga Gawang Persib, I Made Wirawan, (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib akan bertolak ke Malaysia untuk menghadapi kompetisi Asia Challenge Cup 2020, Penjaga Gawang I Made Wirawan tidak termasuk dalam Skuat Maung Bandung.

"Kita memberikan kesempatan pada Aqil dan Dhika karena menit bermainnya kurang dibandingkan Made," ujar Yaya Sunarya, Pelatih Fisik Persib Bandung, Rabu (15/01/2020).

Baca Juga:

Begini Penjelasan Dokter Tim Persib Tentang Cedera Made

Kondisi Made Tetap Dipantau Jelang Tandang ke Banjarmasin



Ia menambhakan kedua kiper lapis dua Maung Bandung itu memerlukan jam terbang lebih banyak setelah kekurangan menit bermain pada musim 2019.

Sejak Jumat (10/1), saat latihan perdana untuk persiapan kompetisi di Malaysia, I Made memang tidak diwajibkan untuk hadir. Namun pada saat itu, kata Yaya, I Made memang ingin mengikuti sesi latihan demi menjaga kebugaran.

Pelatih Kiper anyar Persib, Luizinho Passos juga memberi porsi latihan lebih banyak kepada Aqil dan Dhika. Dalam beberapa gim internal Persib, Made memang tidak diberi porsi lebih untuk tampil.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penjaga Gawang Persib I Made Asia Challenge Cup ACC 2020 Maung Bandung Pelatih Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib Vs Perseru, Made Wirawan: Gak Bakal Anggap Enteng

Teja Akui Sudah Merasa Nyaman di Persib

Bandung Terapkan PSBB, Ini Harapan I Made Wirawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi