Aqua Gratis dan Voucher EatBoss di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut pergantian tahun dan apresiasi kepada pelanggan setia, EatBoss melakukan kolaborasi dengan Danone AQUA, SPBU Rest Area KM 72A dan Pertamina dengan ikut berpartisipasi dalam program Menebar Kebaikan di SPBU Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi.

Program Kebaikan Harian yaitu beli 1 botol AQUA 600ml Gratis 1 botol AQUA 600ml (Buy 1 get 1) dan mendapatkan Voucher Discount EatBoss setiap pembelian bahan bakar khsusu (BBK) Pertamina di SPBU Rest Area KM 72A minimal Rp200 ribu.

Kemudian program Kebaikan Mingguan yaitu “Jumat Berkah” yang dilakukan setiap hari Jumat mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, dimana setiap pembelian BBK Pertamina di SPBU Rest Area KM 72A dengan minimal transaksi Rp200 ribu, akan mendapatkan gratis 1 botol AQUA 600ml dan Voucher Discount EatBoss.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Harap Pers Jangan Beri Ruang Politik Identitas

“Voucher tersebut dapat digunakan oleh pelanggan setia kami di 9 outlet EatBoss di Bandung,” kata Ninis selaku EatBoss Corporate Sales & Marketing, dalam keterangan resmi yang diterima Jabarnews.com, Jum’at (27/12/2019).

Ninis menambahkan, pihaknya menyambut baik program Danone AQUA “Kebaikan Berawal Dari Sini”, karena tema tersebut aligned (selaras) dengan program EatBoss yaitu memberikan harga yang terjangkau untuk dapat dinikmati oleh banyak orang di 30 outlet EatBoss yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Sementara itu, Taufan Raditya selaku Aqua On Premise Senior Manager Danone AQUA, menuturkan, program Kebaikan Berawal Dari Sini dilaksanakan mulai 22 November 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Baca Juga:  Panas! Haru Suandharu dan Ridwan Kamil Debat di Medsos, Persoalkan Anggaran Peremajaan Alun-alun

Sedangkan untuk mendapatkan voucher discount EatBoss akan berlangsung hingga akhir Januari 2020 mendatang.

“Pemberian voucher discount EatBoss sudah dilaksanakan dari 15 Desember 2019 yang lalu, dan akan berakhir hingga akhir Januari 2020 mendatang,” ujar Taufan saat diwawancara awak media, di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Jum’at (27/12/2019).

Taufan menjelaskan, mengusung tema besar “Kebaikan Berawal Dari Sini” Danone AQUA menunjukan komitmen untuk senantiasa menebar kebaikan.

Program ini pun diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha untuk selalu menebar kebaikan seperti campaign Danone AQUA yaitu “Kebaikan Berawal Dari Sini”.

Baca Juga:  Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di Kota Bandung, Intip Fitur dan Harganya

“Ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen khususnya di Rest Area KM 72A,” katanya.

Di tempat yang sama, General Manager Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Happy Tri Wibowo menambahkan, promo seperti ini baru pertama kali dilakukan SPBU kawasan Rest Area.

Dimana ini dilakukan guna memberikan pelayanan yang maksimal dan apresiasi kepada pelanggan setia Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi.

“Semua program yang dilaksanakan bersama para mitra, semata-mata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengunjung Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi,” ujar Happy. (Zal)