aqua

Menteri Tjahjo Kumolo : Pelaksanaan HPN 2020 Sebagai Wujud Semaraknya Demokrasi di Indonesia

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo (kanan) saat berbincang dengen Ketua PWI Pusat, Atal S Depari (kiri) dalam pertemuan terkait pelaksanaan Hari Pers National (HPN) 2020 yang akan digelar di Banjarmasin, Kalse pada 7-9 Februari 2020.

JABARNEWS.COM | JAKARTA  - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)Tjahjo Kumolo meminta seluruh pemangku kebijakan  dan warga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan agar  meramaikan pelaksanaan Hari Pers National (HPN) 2020 pada 7-9 Februari 2020 mendatang, sebagai bentuk semaraknya demokrasi di Indonesia,

Hal ini diutarakannya saat melakukan pertemuan dengan pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia Pusat HPN 2020 di kantornya, Rabu (15/01/2020).

Baca Juga:

Terapkan New Normal, Seperti Ini Sistem Kerja ASN

Ini Info Penting untuk ASN dari Menteri PANRB



Menteri sangat mengapresiasi kedatangan tim HPN 2020 dan sejumlah usulan panitia HPN disetujuinya,antara lain nanti bersamaan kegiatan itu akan  digelar Forum Inovasi pelayanan publik dan ini nanti akan dihadiri oleh SKPD se Kalimantan Selatan.

"Forum ini juga tujuannya sangat baik agar program tersebut selaras juga dengan visi Presiden RI, agar seluruh pihak di tempat bekerja mampu mengembangkan keterampilan yang dapat mempermudah dalam melakukan setiap pekerjaannya,” ujarnya Tjahjo.

Menteri juga berharap seluruh daerah untuk turut terlibat meramaikan HPN 2020 sebagai bentuk semaraknya demokrasi di Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi PANRB Tjahjo Kumolo Ketua PWI Pusat Atal S Depari Hari Pers National (HPN) 2020 Banjarmasin Kalsel 7-9 Februari 2020 jabarnews.com

berita terkait

Ini Info Terbaru Tentang WFH ASN

Ingin Daftar Sekolah Kedinasan, Simak Info Ini

Info Penting Bagi ASN Tentang Jam Kerja pada Bulan Ramadan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi