bjb
itcbet

Menteri Tjahjo Kumolo : Pelaksanaan HPN 2020 Sebagai Wujud Semaraknya Demokrasi di Indonesia

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo (kanan) saat berbincang dengen Ketua PWI Pusat, Atal S Depari (kiri) dalam pertemuan terkait pelaksanaan Hari Pers National (HPN) 2020 yang akan digelar di Banjarmasin, Kalse pada 7-9 Februari 2020.

Menteri juga berharap seluruh daerah untuk turut terlibat meramaikan HPN 2020 sebagai bentuk semaraknya demokrasi di Indonesia.

"Kami menghimbau seluruh daerah seluruh pemangku kepentingan agar mengorganisir warganya turut meramaikan Hari Pers Nasional yang berlangsung 7 sampai 9 Februari di Kalimantan Selatan,Gaungnya jangan hanya ramai  di Kalsel  dan Jakarta saja," tukasnya.

Baca Juga:

Kementerian PANRB Segera Lakukan Penyederhanaan Jabatan Eselon

Adanya Surat Penyetaraan Pangkat TNI dengan PNS adalah Hoax



Sementara Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari sekaligus penanggungjawab HPN 2020 meminta kehadiran pak Menteri di acara tersebut dan PWI juga mengusulkan kegiatan yang bisa digarap bersama terkait pelayanan inovasi kepada publik.  

" Usulan kegiatan tersebut kami usulkan karena ini juga untuk mengembangkan prinsip good governance di dalam pelayanan publik serta untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam pemerintahan baik Provinsi Kalimantan Selatan atau Indonesia pada umumnya,” katanya.

Dalam pertemuan ini Ketua Umum Atal S Depari didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi,Ketua Panitia HPN Auri Jaya, Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PWI Pusat Abdul Aziz,Wasekjen PWI Pusat Suprapto, Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat Nurjaman Mochtar,Adhy Trisnanto Bidang Pameran HPN,Humas HPN Mercys Charles Loho dan Luthfi Harisma.

Sedang Menteri PANRB dalam pertemuan ini di dampingi Staf Ahli bidang Pemerintahan & Otonomi Daerah Kementerian PANRB Jufri Rahman, Staf Ahli bidang Budaya Kerja Kementerian PANRB Teguh Widjinarko,serta Elfansuri Kepala Bagian Komunikasi Publik dan Pelayanan Informasi Kementerian PANRB.(robby)
Halaman sebelumnya
Tags : Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi PANRB Tjahjo Kumolo Ketua PWI Pusat Atal S Depari Hari Pers National (HPN) 2020 Banjarmasin Kalsel 7-9 Februari 2020 jabarnews.com

berita terkait

Mendagri Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi