bjb

Berikut Susunan Pengurus Golkar 2019-2024

Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024 Airlangga Hartarto telah merampungkan struktur baru kepengurusan partai tersebut. (Foto: Partai Golkar)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024 Airlangga Hartarto telah merampungkan struktur baru kepengurusan partai tersebut.

Pengurus harian yang dimaksud adalah Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, para Wakil Ketua Umum, para Ketua Bidang, para Wakil Sekjen dan para Wakil Bendum. Sementara Kepala Badan tidak termasuk dalam pengurus harian.

Baca Juga:

Yorrys Raweyai: Bamsoet Dapat Dukungan 400 DPD I dan II

Partai Berlambang Beringin Goyang



"Kepengurusan ini sudah memperhatikan Undang-Undang Partai Politik dengan ketentuan pengurus perempuan sebesar minimal 30%, Kepengurusan ini juga inklusif, sudah mengakomodir semua elemen. Baik perempuan, millenial dan dari unsur-unsur yang lain," kata Airlangga dalam keterangannya, Rabu (15/1/2020).

Dalam kepengurusan ini juga memperhatikan keterwakilan perempuan 30 persen. Kader milenial seperti Putri Komarudin, Dyah Roro, Christina Aryani juga masuk di jajaran pengurus harian. Berikut susunan kepengurusan Partai Golkar 2019-2024:
Halaman selanjutnya
Tags : Partai Golkar Pengurus Partai Golkar Putri Komaruddin Airlangga Hartarto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bamsoet Sesalkan Pemecatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon

Dukungan Bamsoet Jadi Ketum Partai Golkar Terus Menguat

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi