bjb
itcbet

Ridwan Kamil: Jelang Pilkada, Warga Diimbau Waspada Berita Hoaks

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat meresmikan Kantor PCNU Cianjur di Cianjur, Rabu (15/1) (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,mengimbau seluruh pihak, terkhusus para kandidat dan tim sukses yang bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Cianjur untuk menghindari berita hoaks maupun berita negatif. Kandidat yang berkompetisi pada pilkada sebaiknya beradu gagasan maupun program untuk menjadi yang terbaik ketimbang saling menghujat dan menjatuhkan. 

"Warga Cianjur diharapkan untuk tidak percaya berita bohong terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Cianjur 2020 dengan menjaga keamanan, kenyamanan,kondusifitas serta ukhuwah antar-umat beragama," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



Emil demikian sapaan akrabnya menghimbau agar masyarakat melakukan konfirmasi maupun verifikasi ketika mendapatkan informasi. Jika masyarakat gegabah membagikan hoaks, maka akan semakin memancing kegaduhan.

"Pilkada merupakan agenda demokrasi yang seharusnya menjadi ajang silaturahim meskipun berbeda pilihan, jangan sampai berbeda pilihan menjadikan perpecahan. Saya titip Cianjur tetap kondusif," katanya di Cianjur Rabu (15/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jabar Pilkada Cianjur Berita Hoaks Berita Bohong Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi