Rama Pratama Deklarasikan Maju Balon Walikota Depok

Tokoh Gerakan Mahasiswa 1998 Rama Pratama tidak akan maju dari jalur independen, tapi juga bukan berangkat dari kader partai tertentu.

Tokoh Gerakan Mahasiswa 1998 Rama Pratama (tengah) ketika memberikan penjelasan tentang pencalonan dirinya sebagai wali kota Depok pada Pilkada 2020. (Foto: Antara)

JABARNEWS | DEPOK - Sejumlah nama sudah mendeklarasikan diri meramaikan bursa calon Wali Kota Depok 2020-2025. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini akan dimulai 23 September 2020.

Dari sederet nama tersebut diantaranya Tokoh Gerakan Mahasiswa 1998 Rama Pratama mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2020.

Baca Juga:

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba



"Saya tegaskan tidak akan maju dari jalur independen, tapi juga bukan berangkat dari kader partai tertentu. Tapi saya telah melakukan komunikasi dengan semua partai," kata Rama dalam konferensi pers di Depok, Rabu.

Rama mengatakan sudah berdialog dengan berbagai pihak, mengumpulkan ide bagaimana mengurai masalah di Depok ini, bagaimana menjadikan Depok sebagai kota yang maju dan membuat warganya bangga.

"Alhamdulillah, dialog itu terus bergulir. Warga Depok juga mulai mendukung saya untuk mencalonkan diri sebagai wali kota," ujar Rama
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Depok Pilkada 2020 Tokoh Gerakan Mahasiswa Koalisi Depok Bersatu Partai Politik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Depok Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kader Terbaik Akan Disiapkan Golkar Jabar di Pilkada 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi