bjb

Kerjasama Pengelolaan Air di Purwakarta dengan Nuffic Neso Indonesia

Peserta kegiatan Study in Holland and Scholarship Info Session foto bersama di depan aula Normaal School kampus UPI Purwakarta, Rabu (15/1/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, bersama Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta dan Nuffic Neso Indonesia akan melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan. Salah satu kerjasama pendidikan yang dimaksud yaitu terkait tata cara mengelola air dan nilai-nilai budaya.

"Tidak terlalu banyak perbedaan antara Purwakarta dan negara Belanda yang wilayahnya banyak diapit dengan air. Perlu kiranya Purwakarta belajar dan mempelajari lebih lanjut kepada negeri Belanda dalam urusan tata kelola air tersebut," kata Direktur UPI kampus Purwakarta, yang disampaikan oleh Prof. Turmudi, dalam kegiatan Study in Holland and Scholarship Info Session di aula Normaal School kampus UPI Purwakarta, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:

ESDM Jabar Himbau Perusahan Patuhi Prosedur Pengambilan Air Bawah Tanah

Kategori A Penilaian Kinerja Pengelolaan Air Limbah Diraih Kota Bekasi



Selain itu, ujar Tarmudi, pada 18 Maret 2020 mendatang akan digelar Holland Alumni Gala Dinner bersama Pemkab Purwakarta dan Purwakarta International education Fairs (PIEF) 2020 di Kampus UPI Purwakarta.Melalui program Purwakarta International education Fairs (PIEF) 2020 diharapkan akan semakin banyak masyarakat Purwakarta yang makin bersemangat untuk belajar hingga jenjang yang lebih tinggi dan berkesempatan mendapatkan informasi dan beasiswa untuk belajar di luar negeri.

"Sudah saatnya alumni Belanda di Purwakarta berperan aktif dan berkontribusi untuk kemajuan daerah, khususnya Purwakarta," ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : UPI Purwakarta Pengelolaan Air Nuffic Neso Indonesia Alumni Belanda Pemkab Purwakarta Purwakarta International education Fairs. Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi