bjb

Resmi! Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung

Teja Paku Alam Resmi gagung Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung resmi merekrut kiper baru asal Semen Padang, Teja Paku Alam. Melalui laman resminya, Persib mengumumkan Teja Paku Alam menjalin kerjasama dengan Persib sejak Kamis, 16 Januari 2020, setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu 15 Januari 2020.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu dikontrak oleh Persib selama dua musim ke depan. Maka dari itu, Teja akan masuk ke dalam lima nama kiper yang dimiliki Persib selain I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Sebelumnya manajemen Persib Bandung sempat membantah rumor terkait Teja Paku Alam. Manajemen klub berjuluk Maung Bandung memastikan tak akan menambah pemain baru di sektor penjaga gawang.

"Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga orang yang sudah siap. Ada I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, Senin (13/1/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Semen Padang Teja Pangku Alam Bobotoh Viking Persib Liga 1 Si Jalak Harupat Stadion GBLA Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi