Resmi! Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung resmi merekrut kiper baru asal Semen Padang, Teja Paku Alam. Melalui laman resminya, Persib mengumumkan Teja Paku Alam menjalin kerjasama dengan Persib sejak Kamis, 16 Januari 2020, setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu 15 Januari 2020.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu dikontrak oleh Persib selama dua musim ke depan. Maka dari itu, Teja akan masuk ke dalam lima nama kiper yang dimiliki Persib selain I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga:  Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara

Sebelumnya manajemen Persib Bandung sempat membantah rumor terkait Teja Paku Alam. Manajemen klub berjuluk Maung Bandung memastikan tak akan menambah pemain baru di sektor penjaga gawang.

“Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga orang yang sudah siap. Ada I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, Senin (13/1/2020).

Baca Juga:  Kampanye Di Pasar Ciranjang, Demiz "Diserbu" Pedagang

Selain ketiga kiper tersebut, Persib masih memiliki Muhammad Natshir yang sedang dalam pemulihan cedera.

Bahkan Teddy mengatakan tidak menutup kemungkinan kiper yang akrab disapa Deden itu memperkuat Persib di pertengahan kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga:  Purwakarta Krisis Air Bersih

“Kabar dari mana Teja akan ke Persib? Untuk posisi untuk kiper di Persib sudah cukup,” ucapnya.

Nyatanya, kini Teja remi menjadi pemain Persib Bandung untuk musim 2020-2021.

Teja Paku Alam adalah pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994. Kiper 25 tahun ini dikontrak Persib selama dua musim. (Red)