bjb
itcbet

Unisba Jalin Kerjasama dengan Universitas Malaya, Tingkatkan Pemikiran Islam

Fakultas Dakwah Universitas Islam Bandung (Unisba) saat Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Malaya (Malaysia) di Unisba, Kamis (16/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Fakultas Dakwah Universitas Islam Bandung (Unisba) melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Malaya (Malaysia) terkait 'Student Exchange And Sit In Program' pertukaran pelajar.

Dekan Fakultas Dakwah Unisba, Komarudin Shaleh mengatakan MoU tersebut memiliki target untuk menyatukan visi misi universitas dan fakultas agar lebih maju dan berkembang dalam hal pemikiran Islam.

Baca Juga:

DPD RI Gelar Seminar Tindaklanjuti Keputusan MPR

Gubernur Jabar Ajak Unisba Cetak SDM Unggul untuk Indonesia Emas 2045



"Target kita bukan hanya sekedar kerjasamanya, tetapi bagaimana menyatukan visi misi pengembangan universitas dan fakultas bahwa ini harus lebih maju kedepan dan yang paling menarik, membawa pemikiran mahasiswa lebih kearah spritualitas dalam menyikapi era globalisasi informasi," kata Komarudin usai acara MoU di Universitas Islam Bandung, Kamis (16/1/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pertukaran pelajar ini memiliki tujuan untuk membangun ukhuwah islamiyah. Selain itu, Komarudin berharap, di tahun 2026 nanti fakultas dakwah harus masuk ke dunia internasional.
Halaman selanjutnya
Tags : Fakultas Dakwah Universitas Islam Bandung Unisba Universitas Malaya Pertukaran Pelajar Komunikasi dan Penyiaran Islam Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Akademisi Nilai Perombakan Buku PAI Bukan Solusi Tangkal Radikalisme

Polda Jabar: Kelompok Anarko Menyusup Diantara Demonstran

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi