bjb

Ketua DPRD Sukabumi Nyatakan Siap Bertarung Pilkada 2020

Bakal Calon Bupati Sukabumi dari Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIREBON - Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020, bakal calon di beberapa daerah di Jawa Barat mulai memanaskan suasana dukungan politik. Seperti halnya di Kabupaten Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengaku banyak dorongan untuk maju sebagai calon Bupati Sukabumi di pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Yudha Sukmagara mengatakan dirinya siap mendaftar sebagai bakal calon Bupati Sukabumi periode 2020-2025 pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020..

Baca Juga:

Jelang Pilkada Karawang, Gina Swara Mulai "Promosi" Sebar Baligho

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung



"Saya maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi setelah melakukan berbagai pertimbangan selain karena banyaknya dorongan dan dukungan, majunya saya ini juga ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukabumi," katanya di Sukabumi, Kamis (16/1/2020).

Keyakinan dirinya maju sebagai bakal calon bupati dari Partai Gerindra juga ingin memaksimalkan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Sukabumi. Ia pun sudah siap dengan berbagai risiko yang harus dihadapi jika partai besutan Prabowo Subianto ini memberikan mandat kepadanya seperti harus mundur dari jabatannya sebagai anggota sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Sukabumi Pilkada 2020 DPD PDIP Partai Gerindra Ketua DPRD Sukabumi Baban Banjar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi