aqua

Emil: Basuki Sosok Pekerja Keras, Tegas dalam Tentukan Kebijakan

Terowongan Curug Jompong bagian dari gagasan pak menteri dalam mengatasi banjir Citarum.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat jumpa wartawan di Institute Teknologi Bandung, Kamis (16/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono merupakan sosok pekerja keras, tegas dalam mengambil sebuah keputusan dan kebijakan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menghadiri acara Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (HC) ITB yang diberikan pada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Mochamad Basuki Hadimuljono di Institute Teknologi Bandung, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Hari ini kita butuh orang orang yang berpikir ilmiah tapi mengambil keputusan cepat, nah sosok nilai-nilai yang luar biasa ini hadir seperti pak menteri," kata pria yang akrab disapa Emil.

Menurutnya, Basuki Hadimuljono sangat membantu dalam membangun berbagai proyek strategis nasional di Jawa Barat, khususnya pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang dalam tahap peresmian.

"Terowongan Curug Jompong bagian dari gagasan pak menteri dalam mengatasi banjir Citarum. Nanti akan diresmikam pak Presiden kalau tidak ada halangan tanggal 29 Januari 2020," pungkasnya. (RNU)
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jabar Menteri PUPR Institute Teknologi Bandung Basuki Hadimuldjono Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi