Emil: Basuki Sosok Pekerja Keras, Tegas dalam Tentukan Kebijakan

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono merupakan sosok pekerja keras, tegas dalam mengambil sebuah keputusan dan kebijakan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menghadiri acara Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (HC) ITB yang diberikan pada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Mochamad Basuki Hadimuljono di Institute Teknologi Bandung, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Jabar Siap Bantu Penerjemahan Kitab Babad Padjadjaran

“Hari ini kita butuh orang orang yang berpikir ilmiah tapi mengambil keputusan cepat, nah sosok nilai-nilai yang luar biasa ini hadir seperti pak menteri,” kata pria yang akrab disapa Emil.

Baca Juga:  KPK Usul Keluarga Anggota DPRD Dilarang Calonkan Diri di Daerah yang Sama

Menurutnya, Basuki Hadimuljono sangat membantu dalam membangun berbagai proyek strategis nasional di Jawa Barat, khususnya pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang dalam tahap peresmian.

Baca Juga:  Sebelas Tahun Kakek Ini Tinggal Di Gubuk Kumuh Dan Sempit

“Terowongan Curug Jompong bagian dari gagasan pak menteri dalam mengatasi banjir Citarum. Nanti akan diresmikam pak Presiden kalau tidak ada halangan tanggal 29 Januari 2020,” pungkasnya. (RNU)