bjb

Herman Suherman Tegaskan Komitmennya Dongkrak IPM Cianjur

Pembentukan dan program kerja tim percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menegaskan komirmennya dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Cianjur. Komitmen tersebut mendapat dukungan yang sama dari para Kepala OPD, para camat, unsur masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur, kini sedang mendongkrak indeks Pembangunan Manusia (IPM). Pasalnya posisi di tingkat Jawa Barat, Kabupaten Cianjur kini berada di posisi akhir dengan IPM di angka 64 poin.

Baca Juga:

Demo Mahasiswa Cianjur Akibatkan Aparat Kepolisian Luka-Luka

Dilanda Kekeringan, Pemkab Cianjur Keluarkan Surat Imbauan Gelar Shalat Istiqa



"Sesuai dengan RPJMD yang telah disepakati. dalam Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) Kabupaten Cianjur, ditargetkan setiap tahunnya naik 1 poin," jelasnya di aula Bappeda Cianjur, Jalan Raya Bandung. Kamis (16/01/2020).

Seperti halnya, Pada 2017 ada kenaikan 1,24 poin dan 2019 naik 1,44 poin. Kalau dari segi target di RPJMD itu sudah memenuhi target
Halaman selanjutnya
Tags : Indeks Pembangunan Manusia IPM Cianjur Bupati Cianjur Herman Suherman RPJMD Cianjur Bappeda Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Rumah Sakit di Cianjur Ini Turun Kelas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi