aqua

Inilah Program 100 Hari Kerja Kapolres Metro Bekasi

Penanganan masalah intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba, hingga penanganan kasus korupsi.

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Sejumlah program di 100 hari pertama kerja telah disiap Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan sebagai Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi.

"Ada empat agenda utama dalam 100 hari pertama," ujar Kombes Pol Hendra Gunawan, kepada awak media saat acara Coffee Morning di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga:

Pemkot Bekasi Hibahkan Rp47,4 Miliar Bangun Mapolres Metro

Kondisi Gunung Api di Indonesia Ada yang Level Siaga dan Waspada, Ini Daftarnya



Ia mengatakan, hal yang dilakukan pertama adalah pembenahan institusi dan peningkatan kinerja aparat kepolisian dengan menggali potensi peluang sekaligus mencari solusi atas hambatan saat melakukan tugas.

"Kita cek organ kepolisian Polres Metro Bekasi ini kemudian kita scanning dan setelah keluar potensi-potensi dan hambatannya lalu kita padukan. Ada beberapa kebijakan yang kita padukan sesuai kebijakan Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda," kata Hendra.

Kemudaian agenda 100 hari kerja selanjutnya adalah penanganan masalah intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba, hingga penanganan kasus korupsi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan Kinerja Polisi Mapolres Metro Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi