Istri Pangkostrad Resmikan Paud Sthira Yudha

Anak-anak harus diberikan ruang berekspresi bebas di PAUD Sthira Yudha Resimen Armed 2/1 Kostrad.

Peresmian gedung PAUD Sthira Yudha Resimen Armed 2/1 Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Tari Besar Harto Karyawan meresmikan gedung PAUD Sthira Yudha Resimen Armed 2/1 Kostrad, di Jalan Sadang-Subang, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Pada Rabu (15/1/2020).

Dengan wajah senyum dan ramah satu persatu anak-anak dan orang dewasa bahkan orang tua disalami oleh istri panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). Wajah lugu anak-anak ini nampak berbinar-binar menyaksikan gedung tempat mereka menimba ilmu pengetahuan yang selama ini mereka dambakan menjadi sebuah kenyataan.

Baca Juga:

Ketua Persit 0619: Istri Tentara Harus Ikhlas dan Tangguh

Beginilah Cara Persit Kodim 0619 Purwakarta Bantu Masyarakat Lawan Covid-19



Menurut, Tari, bahwa anak-anak harus diberikan kesempatan untuk bermain. Sehingga, dia menitipkan pesan agar pengelola paud memberikan ruang lebih bagi anak untuk bermain dan mengembangkan imajinasinya.

"Dihadapkan pengelola, anak-anak harus diberikan ruang berekspresi bebas, jangan terlalu banyak aturan. Bebas dalam artian apabila mereka bersenang-senang dan berimajinasi, jangan dihentikan," ungkap Istri Pangkostrad, dalam sambutannya.

Dia menganjurkan buatlah proses belajar dan mengajar senyaman mungkin sehingga anak merasa senang dan ceria, karena pada usia tersebut akan terbentuk karakter anak.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ketua Persit Persit TNI Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Tari Besar Harto PAUD Sthira Yudha Resimen Armed 2/1 Kostrad Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperloikal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi