bjb
itcbet

Disporaparbud Purwakarta Buka Ruang Komunitas Geluti Cabor e-Sport

Ilustrasi, Gelaran cabang Olahraga e-Sport (Foto: Net)

“Ya kalau ada SK dari perkumpulan olahraga pusatnya, pihak dinas welcome aja. Yang penting jelas kepengurusannya,” terangnya, Kamis (16/1/2020).

Ia juga menyarankan, bagi komunitas yang sudah punya legalitas dari pusat bisa mengajukan ke Disporaparbud mengingat kecakapan e-sport mulai digandrungi kaula muda saat ini.

Baca Juga:

Oknum Pegawai Disporaparbud Purwakarta Diduga Ancam Pelajar

Kabid Disbudpora Sesalkan Sikap Oknum Pejabat Mengancam Siswa



“Karena sudah kompetisinya ada tingkat internasional, maupun nasional. Tidak hanya mobile legend, game serupa yang masuk dalam kategori cabang olahraga bisa melakukan pengajuan,” imbuhnya.

Jika sudah ada kepengurusannya, Heri menambahkan, akan terorganisir dengan baik, sehingga pembinaan atket e-sport diharapkan dapat berjalan dengan optimal.

“Kita kumpul kepengurusan dan programnya apa aja, apakah ada pembinaan atlet atau bagaimana. Yang penting Surat Keterangan (SK) harus ditandangani kepengurusan pusat, jadi jelas legalitasnya,” pungkasnya. (Gin)
Halaman sebelumnya
Tags : Disporaparbud Purwakarta Esport Purwakarta Olah raga elektronik Komunitas Game Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Pemkab Purwakarta Akan Gelar Jalan Santai Berhadiah Umroh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi