Ketersediaan Cabai di Purwakarta Cukup Melimpah

Jika ketersediaan stok cukup melimpah, harga cabai tetap akan normal.

Pedagang cabai di Pasar Induk Cikopo, Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Saat ini, ketersediaan cabai di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat cukup melimpah. Hal itu bisa diketahui banyaknya stok cabai di sejumlah pasar tradisional di Purwakarta, salah satunya di Pasar Induk Cikopo, Kamis (16/1/2020).

Muhammad Rois (22), salah satu pedagang di Pasar Induk Cikopo mengatakan, saat ini jumlah ketersediaan stok cabai sudah melimpah, kendati beberapa hari lalu sempat berkurang.

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



"Saat ini ketersedian stok cabai sudah melimpah. Dimana cabai ini berasal dari Jember Jawa Timur. Sekali datang mengirim cabai minimal empat ton," katanya.

Menurutnya, distribusi cabai selalu datang setiap hari ke Pasar Induk Cikopo. Dalam sehari, stok cabai pun langsung habis.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Wita Gusrianita dengan cukup melimpahnya ketersediaan, dipastikan harga cabai tetap normal.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Harga Cabai Stok Melimpah Pasar Induk Cikopo Pemkab Purwakarta DKUPP Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi