aqua

Kios Sentra Pembuatan Peuyeum di Tasikmalaya Hangus Terbakar

Api yang diduga berasal dari sebuah tabung gas 12 Kg

Kios Sentra Peuyeum (Tape) di Tasikmalaya terbakar (foto: Tny/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sebuah kios sentra pembuatan peuyeum (tape) milik Hj. Euis (76) yang terletak di Kampung Sukamulya, Desa Sindangraja, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, habis terbakar, Kamis (16/1/2020) siang, sekitar pukul 11.05 WIB.

Api yang diduga berasal dari sebuah tabung gas 12 Kg tersebut telah melululantahkan barang yang ada didalamnya, termasuk berbagai barang yang mudah terbakar.

Baca Juga:

Yuk, Baca Ini Agar Tidak Gagal Paham Soal Persidangan Daring

HNW Kecam Sikap Presiden Prancis Biarkan Penistaan Nabi Muhammad SAW



Kapolsek Jamanis, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Saeful Bahri mengatakan bahwa untuk dugaan sementara, api tersebut berasal dari sebuah tabung gas ukuran 12 Kg yang telah bocor.

"Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian material sampai saat ini sedang dilakukan pendataan," ujar AKP Saeful, Kamis (16/1/2020).

AKP Saeful Bahri mengaku, sekitar 1 jam terbakar, 4 armada pemadam kebakaran baru tiba dilokasi, untuk memadamkan api yang terus berkobar, dan api berhasil dipadamkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kebakaran Tasikmalaya Pabrik Peyeum Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ada Bantuan untuk UMKM dari Facebook, Ini Cara Dapatkannya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi