Simak! Inilah Fakta Tersembunyi Dibalik Masalah Ketombe

Di mana banyak orang yang mengira ketombe adalah akibat dari kulit kepala yang kering.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketombe atau dendruff sebenarnya adalah kulit mati yang terkelupas di kulit kepala, tidak sedikit orang memiliki masalah ini secara konstan. Biasanya seseorang jadi tidak nyaman karena akibat serpihan putih yang ada dikepala. Selain itu, rasa gatal yang sering ditimbulkan juga bisa membuat jadi terlihat tidak profesional.

Jika kulit kepala kering dan terlihat pecah-pecah, mungkin berencana untuk memberinya pelembab. Namun, hal ini tak berlaku untuk kulit kepala yang berketombe. Biasanya, ketombe justru disebabkan oleh kulit kepala yang terlalu berminyak.



Para pakar dermatologi menjelaskan terkait ketombe atau dendruff, dimana banyak orang yang mengira ketombe adalah akibat dari kulit kepala yang kering. Padahal faktanya, ketombe mulai muncul ketika kulit kepala mengandung banyak minyak dan menyebabkan kulit mati di kepala lebih mudah terkelupas.

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengetahui fakta tersembunyi dari ketombe membandel berikut ini.

Kurangi setres
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Fakta ketombe Maslah Ketombe Ketombe Membandel Gatal gatal Penyakit Ketombe Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi