Live Stream Bandung 132 TV


Investasi 'Bodong' Berkedok Umroh, Travel Al Bayyinah Dilaporkan ke Polisi

Pengusaha asal Bandung, Ayi Koswara saat setelah membuat laporan atas dugaan penipuan investasi berkedok umroh oleh Yusuf Abdul Latief melalui Travel Al Bayyinah di Mapolda Jabar, Kamis (16/01/2020)

Hassanain menambahkan, bahwa upaya laporan pidana yang dilakukan oleh kliennya sebagai pelapor, didasarkan pada sikap terlapor yang hingga saat ini tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Kami bahkan melakukan upaya mediasi secara kekeluargaan telah dilakukan, namun tidak juga membuahkan hasil, sehingga Bapak Ayi Koswara sebelum membuat  pelaporan ke Polda Jabar. Meski kami, telah terlebih dahulu melayangkan gugatan perdata kepada terlapor di PN Garut dengan No. Perkara 11/Pdt.G/2019/PN.Grt, di mana amar putusannya menghukum tergugat untuk membayar kewajiban pokok dan profit sharing kurang lebih sebesar Rp. 1,578 miliar,” paparnya.

Baca Juga:

Bupati Bogor: Kalau Wartawan "Bodong" Ganggu Kades, Laporkan Saja!

Pembangunan Negara, Berawal Investasi berakhir Eksploitasi



Namun tergugat/terlapor Yusuf mengajukan banding atas putusan tersebut.  

Sementara Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaporan tersebut.

“Kami menerima laporan tersebut, akan kami pelajari dan melanjutkan ke bidang Reskrimsus terkait laporan dugaan penipuan investasi ini,” terang Kabid Humas saat dikonfirmasi terpisah di waktu yang sama. (Rob)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : Ayi Koswara Yusuf Abdul Latief investasi bodong umroh Rp 1 578 miliar Travel Al Bayyinah Polda Jabar Jabarnews.com

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi