aqua

Film 'Ambu' Tidak Tayang di Seluruh Indonesia Buat Aktris Ini Sedih

Alasannya karena (film 'Ambu') berbahasa Sunda, itu sangat menyedihkan.

Film 'Ambu'. (Foto: Twitter skytreepictures)

JABARNEWS | JAKARTA - Aktris senior, Widyawati, baru-baru ini mendapatkan piala dari ajang 'Asia Pacific Film Festival'. Wanita berusia 69 tahun itu, meraih predikat 'Best Supporting Actress' atas perannya di film 'Ambu'.

Dalam acara 'Penyerahan Penghargaan 59th Asia Pacific Film Festival' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Widyawati mengungkapkan rasa syukurnya. Namun, selain rasa bahagia ada rasa sedih, yang ia rasakan.

Baca Juga:

Bersiap, Serial Snowpiercer Mulai Tayang 25 Mei

Tunjang Belajar Siswa, Netflix Gratiskan Sejumlah Konten di Youtube



"Tentunya pasti siapa pun yang mendapatkan ini bersyukur, dan saya pun bersyukur. Film yang mewakili Indonesia dua-duanya membawa kemenangan. Tapi, ada tapinya, karena saya sedih film 'Ambu' tidak tayang di seluruh Indonesia. Ini catatan khusus, sedih banget, hanya tayang di Jawa Barat," ujar Widyawati, dilansir dari laman Kumparan.com, Kamis (16/1/2020).

Bahkan kata Widyawati, banyak orang-orang mempertanyakan di akun media sosial miliknya, soal penayangan film yang dibintanginya bersama Laudya Cynthia Bella itu, sangat terbatas.

"Cukup sedih, karena banyak juga orang melalui Instagram tanya, 'Kenapa sih enggak main ke sini?' Kita semua, produser pasti pengin main di seluruh Indonesia," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Film Ambu Aktris Senior Film Indonesia Bahasa Sunda Widyawati Asia Pacific Film Festival Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Netflix Kembali Tayangkan 11 Film Box Office Indonesia

Syuting Film Horor, Ria Ricis Akui Alami Pengalaman Mistis

Film Mangkujiwo, Septian Dwi Cahyo Tampilkan Kepiawaian Pantomim

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi