bjb
itcbet

Pemprov Jabar dan Kementerian PUPR Berkomitmen Atasi Banjir

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kementerian PUPR, Basuki Hadimuljono dan Wali Kota serta Bupati se-Jawa Barat saat temu wartawan usai rapat evaluasi dan rencana teknis preventif banjir di kawasan Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis (16/1/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Tahun 2020, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI berkomitmen akan melakukan aksi dalam meninimalisir bencana di Jawa Barat.

"Pak Menteri hadir untuk mengkordinasikan rencana aksi pada tahun 2020. Hadir juga ada Bupati Bogor, Bupati Bandung Barat, Wakil Bupati Subang, Wakil Bupati Karawang, perwakilan dari Kabupaten/Kota Bekasi dan Bupati Indramayu," kata Gubernur Jawabarat, Ridwan Kamil usai rapat evaluasi dan rencana teknis preventif banjir di kawasan Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga:

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor



Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, dalam mengantisipasi bencana banjir terjadi di Jawa Barat, pihaknya akan segera membangun bendungan di daerah yang kemarin terdampak banjir.

"Bendungan akan dibangun secepatnya apakah ini untuk normalisasi apakah atau pengerukan dan lain sebagainya. kemudian anggaran juga kita akan hitung mana yang ada dianggaran 2020 kita akan urutkan dan tentunya jadwal secepatnya," ucapnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Joko Widodo Mitigasi Bencana Menteri PUPR Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi