Pemerintah KBB Manfaatkan Videotron Sebagai Media Promosi

Videotron ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah KKB dengan LKBN Antara

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara bersama Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Perum LKBN Antara, Hempi N Prajudi serta jajaran Pemda Kabupaten Bandung Barat berfoto bersama dibawah videotron. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) akhirnya bisa memanfaatkan videotron sebagai sarana untuk mengoptimalkan promosi daerah di Kabupaten Bandung Barat. Bersama Perum LKBN Antara secara resmi meluncurkan videotron yang terpampang di Perempatan Pasar Panorama, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara mengatakan bahwa videotron tersebut merupakan yang pertama ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Ia memang memilih lokasi tersebut karena lokasi strategis yang menjadi akses utama wisatawan maupun masyarakat yang berkunjung ke wilayah Lembang.

Baca Juga:

Duh, Ada Ribuan Calon Janda Antre Cerai, Alasannya Bikin Kaget

Awasi Penyaluran Bansos Di Bandung Barat, Ini yang Dilakukan Kemensos



"Kami ambil tempat yang strategis ini karena wisatawan, jadi kalau hasil survei itu, di sini menjadi 10 besar nasional (wisatawan) yang mengunjungi Lembang, apalagi akhir pekan ini banyak orang yang masuk ke Lembang," kata Aa Umbara saat meresmikan videotron, Kamis (16/1/2020).

Videotron perdana di Bandung Barat ini terpasang di lokasi strategis, tepatnya di perempatan jalan menuju Cikole, Sespimpolri dan ke pasar Panorama. Memiliki ukuran sekitar 5 meter X 8 meter persegi yang menghadap ke arah Barat itu terlihat jelas dari arah Jalan Raya Lembang.

Kawasan tersebut memang kerap dipadati oleh wisatawan karena jalan raya tersebut merupakan akses utama untuk masyarakat maupun wisatawan menuju ke arah Gunung Tangkuban Parahu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pemkab Bandung Barat Videotron LKBN Antara Lokasi Wisata Pasar Panorama Wisatawan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Permohonan Guru Honorer Bersertifikasi kepada Bupati KBB

Waduh! Jumlah Keramba di Waduk Saguling Over Kapasitas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi