Pejalan Kaki Asal Purwakarta Terserempet Kereta Api, Begini Kondisinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria yang diketahui bernama Sutrisno (37) terserempet kereta api jurusan Jakarta-Bandung, pada Jumat (17/1/2020) di Kampung Baru Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Paur Humas IPDA Tini Yutini mengatakan pihaknya kepolisian mendapatkan laporan dari warga tentang adanya warga yang terserempet kereta api.

Baca Juga:  Cetak KTP Elektronik di Kota Cirebon Cuma Bisa Sampai Bulan Depan

Ditambahkanya, Sutrisno merupakan warga Kampung Baru, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

“Dari kesaksian warga yang merupakan satpam PT KAI, Riyanto melihat korban sedang berjalan kaki di perlintasan kereta. Saat itu saksi melihat ada kereta api yang datang dari arah Jakarta menuju Bandung, saksi pun sempat berikan peringatan kepada korban dengan meniupkan peluit, tapi korban tak menghiraukannya dan akhirnya terserempet kereta,” ujar Tini, saat dihubungi melalui selulernya.

Baca Juga:  Puasa, Yayasan Resik Tetap Berikan Penyuluhan HIV/AIDS

Dia menambahkan, setelah terserempet kereta korban jatuh dan mengalami luka robek di bagian kepala.

“Sekarang korban sedang mendapatkan perawatan medis di di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  BP Jamsostek Buka Loket Pelayanan di Kantor Kecamatan Wanayasa