aqua

Skuad Kiper Gemuk, Persib Bandung Siap Lepas Aqil Saviq

Kedatangan Teja Paku Alam kini posisi kiper Persib Bandung menjadi 4 pemain

Aqil Saviq kiper Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung memiliki skuad yang gemuk untuk mengarungi kompetisi 2020. Terutama dalam posisi penjaga gawang yang kini 5 (lima) pemain terdaftar bagian Maung Bandung. Dari jumlah tersebut kemungkinan besar akan ada yang terdepak.

Persib Bandung kelebihan kiper setelah merekrut Teja Paku Alam. Konsekuensinya, Persib melepas kiper muda Aqil Savik ke Blitar Bandung United yang bermain di Liga 3 2020.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, Teja direkrut untuk menggantikan posisi Aqil Saviq.

Teddy mengatakan, berdasarkan rekomendasi pelatih, Aqil akan diproyeksikan ke tim satelit Persib yang kini bermain di Liga 3 yaitu Bandung United. Keputusan tersebut diambil karena Aqil butuh menit bermain yang lebih.

"Ada beberapa perencanaan untuk kiper muda kita Aqil, dia punya potensi tapi perlu menambah waktu bermain, Aqil akan diproyeksikan bermain di Bandung United," kata Teddy Jumat (17/1/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Bandung United Aqil Saviq Bobotoh Viking Persib Liga 1 Si Jalak Harupat Stadion GBLA Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi