aqua

Aduh.. Polisi Gadungan Ini Tipu Dua Janda di Tasikmalaya

Pelaku melakukan perbuatan kriminal tersebut lantaran kesal karena tak pernah lulus ujian ketika mendaftar sebagai anggota Polisi.

Pelaku tertunduk malu saat dihadirkan di Polres Tasikmalaya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Nasib malang harus diterima dua orang janda berparas cantik, berinisial TS (51) dan DS (25), warga Manonjaya dan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya ditipu Polisi gadungan yang mengaku sebagai anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Aksi polisi gadungan tipu dua janda di Tasikmalaya terbongkar. Polisi gadungan yang diketahui bernama Wahyu Siswanto (35), warga Kota Depok tersebut diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya.

Baca Juga:

Berbekal Seragam Polisi, Pemuda Ini Tipu 3 Wanita di Cirebon

Tipu Warga, Lima Polisi Gadungan Berhasil Diciduk Polres Tasikmalaya



"Pelaku berhasil menipu dua janda setelah diajak kesebuah penginapan, pelaku malah menguras harta benda milik korban, salah satunya korban berinisial TS harus rela kehilangan 1 unit sepeda motor yang digondol pelaku, tidak hanya itu Handphone dan Dompet korban yang berisikan uang dan surat-surat penting juga turut digondol pelaku," ujar Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra, saat Jumpa Pers di Mapolres Tasikmalaya, Jumat (17/1/2020).

Selain itu menurut AKBP Dony, janda muda berinisial DS (25) juga harus rela kehilangan 1 Unit Handphone dan Tas yang berisikan dompet dan uang tunai milik korban.

"Adapun modus pelaku yakni mencari target seorang wanita disebuah aplikasi media sosial, setelah mendapatkan sasaran, pelaku ini mengaku sebagai anggota Polsek Cikalong, setelah itu korban dibujuk rayu untuk ketemuan dengan pelaku," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polisi Gadungan Tindak Penipuan Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Reskrim Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ratusan Anggota Polres Cianjur Ikuti Tes Urine

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi