aqua

Menhub Gelar Rapat Di Dalam KA yang Sedang Berjalan

Rapat mengenai perkembangan infrastruktur kereta api.

Menhub Budi Karya memimpin rapat dalam kereta api inspeksi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memimpin rapat mengenai perkembangan infrastruktur kereta api di dalam kereta inspeksi yang berjalan menuju Serang, Banten.

Menhub, Sabtu (18/1/2020), berangkat dari stasiun Jurangmangu, Jakarta, sekitar pukul 11.15 wib menggunakan kereta api inspeksi. Bersama dengan Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikri, Menhub berkoordinasi di dalam kereta sembari perjalanan meninjau jalur ganda dari Rangkasbitung menuju Merak.

Baca Juga:

Diduga Kelelahan, Ketua KPU Kabupaten Bekasi Tumbang

Sebuah Truk Tertabrak Kereta Api di Purwakarta, Begini Kronologinya



Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi direncanakan akan meninjau sejumlah proyek pembangunan infrastruktur perkeretaapian di Provinsi Banten.

Beberapa proyek yang akan ditinjau yaitu pembangunan Jalur Ganda KA Lintas Rangkasbitung-Merak dan Reaktivasi Jalur KA Lintas Rangkasbitung-Labuan.

"Direncanakan Menhub beserta rombongan akan melakukan kunjungan dengan kereta inspeksi, Menhub akan meninjau langsung double track Rangkasbitung-Merak dan reaktivasi Rangkasbitung-Labuan,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri Perhubungan Kereta Api Rapat Budi Karya Sumadi Stasiun Tigaraksa Stasiun Rangkasbitung Stasiun Serang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ada Beberapa TPS Rawan Di Kota Cirebon

DPMdes Dorong Desa Menjadi Mandiri

Warga Cirebon Tewas di Pintu Perlintasan Kereta Api Subang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi