Polda Jabar Masih Tunggu Hasil Autopsi Mantan Istri Sule

JABARNEWS | BANDUNG – Telah sepekan lebih jenazah mendiang Lina Jubaidah diautopsi oleh pihak kepolisian menindak lanjuti laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan pada kematian ibunya tersebut.

Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan hingga kini pihaknya masih dalam proses penyelidikan dan belum bisa menyampaikan hasil daripada autopsi jenazah mantan istri komedian Entis Sutisna yang akrab disap Sule.

Baca Juga:  Angka Stunting Kota Bandung Masih Cukup Tinggi, Capai Turun 7.568 Balita

“Belum ada hasilnya (autopsi Lina),” kata Saptono Erlangga di Bandung, Sabtu (18/1/2020).

Berdasarkan aturan, kata Saptono, hasil dari autopsi itu baru bisa disampaikan setelah 14 hari kerja, terhitung sejak autopsi dilakukan.

Sedangkan autopsi Lina dilakukan pada Kamis (9/1/2020) lalu. Artinya hasil autopsi Lina, menurut Saptono, akan bisa diumumkan pada Kamis (23/1/2020) mendatang.

Baca Juga:  Gegara Ini, Pria di Tebing Tinggi Gagal Transaksi Narkoba di Rumah Kosong

“Nanti setelah 14 hari kerja diumumkan,” katanya.

Saptono mengatakan selain hasil autopsi, pihaknya juga akan mengumumkan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah dilakukan penyidik Polrestabes Bandung di kediaman Teddy suami Lina di Margahayu Bandung.

“Nanti setelah ada akan disampaikan berkaitan dengan hasil olah TKP, keterangan saksi hingga hasil autopsi. Semuanya dianalisis oleh penyidik kemudian ditarik kesimpulannya,” kata Saptono.

Baca Juga:  Diduga Ada Nuansa Politik Terkait Desakan Mundur Kades Sukatani

Sebelumnya, putra pertama Lina, Rizky Febian melaporkan dugaan kejanggalan atas kematian ibunya tersebut. Rizky diketahui melaporkan ke pihak Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu, dua hari setelah Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020). (Red)