Polisi Berhasil Amankan Pelajar Tawuran di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Polsek Agrabinta, Polres Cianjur berhasil mengamankan pelaku tawuran antar pelajar sekolah di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (18/1/2020).

Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra mengatakan, kejadiuan bermula dari perkelahian di kebun sawit di lingkungan perkantoran perkebunan PTPN VIII Agrabinta, Rabu (15/01/2020),

“Terjadi perkelahian tidak seimbang dua lawan satu. RA merasa kalah. Kemudian memberitahukan temannya di sekolahnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Heboh! Seorang Laki-Laki Ditemukan Tewas dalam Rumah di Serdang Bedagai

Ia menjelaskan, ketika di TKP sekitar pukul 11.30 WIB mereka bertemu dan masing-masing sudah membawa peralatan gear bekas (sajam) antara siswa dua sekolah tersebut.

“Menurut keterangan para pelaku barang bukti (BB) dibawa, ST (Asul) yang hingga saat ini masih dalam pencarian,” ujar Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Selasa 14 Juni 2022

Terjadilah perkelahian tidak seimbang dua lawan sembilan, sehingga pihak pelapor, TG (18) menderita luka pukul dan luka bacokan. Barang bukti (BB) yang digunakan perkelahian kedua pihak belum berhasil diamankan.

Baca Juga:  Bubarkan Aksi Balapan Liar di Bandung, Polisi Amankan Puluhan Motor

Sementara, saat ini ketujuh siswa sudah diamankan, dan dua masih dilakukan pencarian alias masih buron. Masing-masing diantaranya, berinisial RA (19), RR (17), Mulyadi (17), Erik (18), AI (17), FD (18), EA (18), dan dua masih dalam pencarian yaitu berinisial ST (17), dan SI (17). (Mul)